Jumat, 25 November 2011

TUGAS 3

Perspektif perilaku menyatakan bahwa perilaku sosial kita paling baik di jelaskan melalui perilaku yang secara langsung dapat diamati dan lingkungan yang menyebabkan perilaku kita berubah .Perbedaan utama dalam perspektif perilaku meletakkan struktur sosial(makro) sebagai perilaku sosial individu ,sedangkan sebagian lebih memandang individu (mikro) merupakan agen yang aktif dalam membentuk perilakunya sendiri .
Coba anda buatlah beberapa contoh perilaku dalam struktur makro dan mikro ,baik peran anda dalam masyarakat atau berdasarkan pengamatan yang ada di sekitar lingkungan kehidupan .

Jawab :
 Perspektif adalah suatu media yang di miliki seorang pribadi dan melalui media itu dia memandang satu obyek ,karena medianya berbeda maka pandangannya juga berbeda dari yang lain .

Contoh perilaku  dalam struktur (makro) Sebagai makhluk sosial , seorang individu sejak lahir hingga sepanjang hayatnya senantiasa berhubungan dengan individu lainnya atau dengan kata lain melalukan relasi interpersonal .

Contoh perilaku dalam struktur (mikro) Permintaan dan penawaran  ,perilaku konsumen ,perilaku pridusen ,pasar ,penerimaan ,biaya dan laba atau rugi perusahaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar